Fly Over Simpang Polda


Fly over Simpang Polda

Sekitar 2 tahun yang lalu simpamng polda mulai dibuat sebuah flyover oleh Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan maksud agar lalu lintas di persimpangan paling sibuk dan paling ramai di kota palembang tidak selalu macet di saat jam-jam sibu ( pagi, siang dan sore)

Dari dua gambar tersebut....

Dapat dipastikan sebelum tahun 2008 berakhir flyover ini pasti sudah selesai.

Akhirnya kemacetan di simpang polda sedikit banyak dapat teratasi. Jadi aku gak perlu lagi berangkat kerja pagi-pagi sudah pasti tidak akan ditemu kemacetan lagi karena kendaraan dari arah Pal Lima ( Luar kota - Pkl. Balai ) dan sebaliknya tidak akan terhambat. Fly over dipergunakan semaksimal mungkin untuk menampung kendaraan yang akan ke kota maupun keraha Pal lima. Sedangkan kendaraan dari arah Basuki Rahmat dan Demang Lebar Daun akan melalui jalan yang berada dibawah fly over.

Yang menjadi pertanyaan aku sekarang.....
Flay Over itu rencana dari mantan Gubernur Rosihan Arsyad...... dan di Realisasikan oleh mantan Gubernur Ir. H. Syahrial Oesman...... tetapi akan diresmikan oleh H. Alex Noerdin yang menang dalam pemilihan Gubernur Sumatera Selatan Periode 2008 - 2013.

Memang tragis dan dramatis.......

Seperti
pelaksanaan PON XIV di Palembang tahun 2004 yang lalu. Perencanaan PON XIV beserta sarana dan prasarananya merupkan buah pikiran H. Rosihan Arsyad tetapi diwujudkan / direalisasikan oleh Ir. H. Syahrial Oesman.

Itulah dunia...!!! Jadi didunia ini tidak ada yang abadi menang dan kalah itu sudah takdir. Kita sebagai manusia hanya bisa menjalankan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar